Daftar Gratis

Cara Tepat Memilih Bisnis Online

Situs Penghasil Dollar Secara Gratis…..?

Saat ini telah banyak penawaran bisnis dollar gratis tapi sebagaian dari mereka hanya memberikan janji bahkan hampir semua netter tidak lagi percaya pada bisnis dollar dalam bentuk apapun. Ini semua karena terlalu banyak iming-iming cepat kaya, pasti gak mungkin kan? Masa sekali kelik sudah dapat $ 100, pasti jawaban anda gak mungkin, memang benar gak mungkin. Ini adalah penipuan.

Jangan takut….!!!!!!!!

Masih banyak bisnis bisnis online benar memberikan dollar secara gratis yang anda belum ketahui.

Tips mengetahui situs Bisnis yang spam atau penipuan.

  1. lihat pengalaman banyak orang tentang bisnis yang anda jalani (komentar)

  2. lihat bagaimana situs bisnis tersebut membayar anda, apakah masuk akal atau tidak. Sebagai misal anda dibayar $100 sedangkan setiap pemasang iklan hanya dikenakan biaya setiap kelik adalah nol koma sekian dollar, hal ini tentu tidak mungkin karna pemilik situs bisnis akan mengalami kerugian atau nombok..haa…ha.. gak mungkinkan???? Kalo ingin berbisnis tapi milih rugi, jika anda menemui bisnis yang memberikan sebesar $100 per klik saya bisa pastikan bisnis tersebut adalah penipuan jadi jangan buang waktu anda untuk berlama-lama di depan internet hanya untuk situs pembohong.

  3. belajar dari orang yang telah berpengalaman di bisnis online

BISNIS ONLINE YANG BENAR MEMBERIKAN DOLLAR SECARA GRATIS

Berdasarkan hasil penelusuran dan pengalaman saya dibisnis online kurang lebih 3 tahun ternyata hanya beberapa bisnis yang benar memberikan dollar secara gratis.

Saran saya :Lihat cara situs tersebut membayar anda

Contoh :

  1. Bux.to

Cara mereka membayar anda : setiap kelikan anda akan dibayar $0.01, setiap orang yang memasang iklan disini dikenakan $0.03 untuk setiap kelik. Jadi $0.01 untuk anda dan $0.02 untuk pemilik bisnis ini(bux.to) tetapi jika anda memiliki referral atau orang dibawah anda dan melakukan kelik berarti anda juga mendapatkan 100% dari kelikan referral anda, jadi jika pemasang iklan dikenakan $0.03 untuk setiap kelik berarti anda akan mendapat $0.01 dari hasil kelikan anda periklan dan $0.01 dari referral anda yang mengklik periklan

Sebagai contoh:

Jika anda memiliki 20 downline dan semuanya melakukan kelik 5x secara rutin

Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00


2 komentar: to “ Cara Tepat Memilih Bisnis Online

  • DuDuGi
    24 September 2008 pukul 23.16  

    Mas, aku baca postinganmu swear bingung. Lha semuanya aku pengen ikutin karena menggiurkan. Tapi ini blog ae dulu. Menurut anda langkah pertama enaknya ngapain dulu ya biar cepet menghasilkan uang? Pasang iklan sidebarku kecil banget.
    Aku selama ini enjoy aja. Posting,jalan-jaln ke rumah teman blogger yang asik-asik.
    hehe lama-lama ingin juga dapat dollar cepat.
    Thx ya mohon pencerahan

  • Anonim
    25 September 2008 pukul 00.11  

    haha.. pengen juga mas.. ya namanya juga tambah-tambahan uang saku hehe, lur emang sih sekarang belum terlalu berhasil, tapi yakin aja deh !! ya ga'

Design by Amanda @ Blogger Buster