Daftar Gratis

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Dari yang gratisan sampai yang berbayar. Dari yang mudah sampai yang sulit, semuanya ada. anda memiliki akses internet di rumah?. kenapa tidak digunakan saja untuk mendulang dollar dari Internet. jika anda memilki waktu luang, anda bisa sempatkan untuk mengikuti program penghasil Dollar. Dari pada hanya membuang waktu. Akan saya jelaskan program apa saja yang cara kerjanya sangat mudah dan tentu saja gratis, dimana tugas kita hanyalah meluangkan sedikit waktu untuk melihat iklan yang sudah disediakan. kita dibayar untuk hanya mengklik iklan dan melihatnya selama 30 detik. program seperti ini disebut PTC (Paid to Click). PTC adalah suatu program gratis penghasil Dollar yang membayar membernya untuk mengklik iklan yang sudah disediakan di member area.

Berapa yang bisa anda dapatkan dari Program PTC?

anda akan dibayar kira-kira $0,01 untuk setiap iklan yang di klik. Tapi jangan melihat dari jumlahnya yang sangat kecil, karena jika kita telaten mengerjakan program semudah ini hasilnya pun akan sangat memuaskan. tidak sedikit orang yang bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dari program PTC. Setiap PTC biasanya menjatah kira-kira 10 iklan setiap harinya. Anggaplah $0,1 perhari. lalu jika ingin dapat lebih banyak, Bayangkan kira-kira anda 1 hari mengerjakan 10 program PTC, berarti 1 hari= $1 totalnya. Dan jika masing-masing PTC minimum payoutnya $10, maka jika dikalikan 10, berarti anda menghasilkan $100 dari mengikuti 10 program PTC.

Bagaimana kita menerima pembayaran?
Program PTC kebanyakan menggunakan AlertPay dan PayPal dan E-Gold untuk melakukan pembayaran, jadi anda harus memiliki Account di AlertPay,PayPal atau E-Gold sebelum menuju langah berikutnya ( lihat artikel saya yg lainya untuk mengetahui cara membuat Account di AlertPay,PayPal dan E-Gold secara gratis )

Langkah- langkah untuk memulai mendaftar program PTC.
Silahkan klik satu persatu iklan program dibawah dan lakukan registrasi sesuai dengan yang diminta. jika program minta aktivasi, silahkan anda cek email anda kemudian klik link aktivasinya. setelah anda mendaftar semua program dibawah , silahkan login dengan menggunakan username dan password anda kemudian klik SURF ADS yang ada di link tab program tersebut.

Klik link yang sudah disediakan di halaman SURF ADS, kemudian tunggu selama 30 detik. PERLU DIINGAT selama 30 detik tersebut jangan sekali-sekali klik link lain di surf ads, karena pekerjaan anda yang sebelumnya sia-sia.

Setelah DONE baru alamat tersebut bisa ditutup dan diikuti dengan mengklik link yang lain.

Kapan kita dibayar untuk ditransfer ke AlertPay,PayPal atau E-Gold?
Jika sudah sampai batas minimum Payout biasanya 10 Dollar, anda bisa Request Payout untuk menerima pembayaran anda. Untuk mengecek berapa yang sudah anda dapatkan, biasanya ada di bagian MY ACCOUNT atau STATS

DAFTAR NAMA-NAMA PROGRAM PTC TERPERCAYA YG BISA KAMU IKUTI


Euro Visits.org

mau dibayar pake euro. iklan yang ditampilkan perharinya lebih dari 20 iklan. untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

EARN3.COM
Mampu menampilkan lebih dari 10 iklan perharinya. untuk mendaftar silahkan KLIKDISINI

BUX3.COM
Hampir sama dengan earn3.com yang mampu menampilkan lebih dari 10 iklan per harinya untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

EXTRA10.COM
Sama dengan program diatas untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

KLIK RUPIAH.COM
PTC indonesia. jika kamu punya rekening di bank BCA atau bank MANDIRI kamu bisa mengikuti program ini.jika uang kamu udah mencapai 50 ribu kamu baru bisa mentransfer uangnya ke rekening kamu. mudah bukan. untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI


ThinkBux.com!

DonkeyMails.com: No Minimum Payout


AriaPTC.com
PersianPTC.com

ClixMX.com








2 komentar: to “ Program PTC (Paid To Click ) Kilk Iklan Dapat Duit

Design by Amanda @ Blogger Buster